Seorang Perawat tidak WAJIB di Rumah Sakit, berikut Alternatif Karir Perawat

Alternatif Karir Perawat

Bagi beberapa perawat, kehidupan rumah sakit sehari-hari bisa jadi terlalu menuntut dan membuat stres. Anda perlu memberikan perawatan kepada pasien Anda delapan jam sehari, dan ini berarti Anda dapat terjebak menghadapi masalah orang lain. Jika, pada suatu saat Anda dapat melakukan kesalahan yang dapat merenggut nyawa seseorang. Itu sangat menyakitkan, bukan? Jika Anda semakin sakit dan lelah dengan pekerjaan di Rumah sakit lebih baik Anda mulai mencari Alternatif Karir Perawat.

Ada banyak jalur karier di luar sana yang akan membuka jalan Anda keluar dari klinik atau rumah sakit. Tapi itu tidak berarti Anda harus melepaskan keahlian perawat yang Anda peroleh dengan susah payah; Anda hanya perlu menggunakannya dengan cara yang berbeda.

Ya, ada banyak peluang yang membutuhkan keterampilan keperawatan Anda di lingkungan alternatif. Jadi, jika Anda adalah perawat berpengalaman yang tidak lagi senang dengan pekerjaan Anda di rumah sakit yang monoton, Anda tidak perlu khawatir. Ingat: Anda mampu melakukan lebih dari yang Anda pikirkan. Anda memiliki keterampilan dan bakat sehingga Anda umumnya diperlengkapi dengan baik untuk bekerja di luar lingkungan klinis tradisional.

Berikut beberapa alternatif karir yang menarik bagi perawat

Clinical Research Associate

CRA memastikan bahwa uji klinis dilakukan dengan benar dan tanpa mengorbankan kesejahteraan pasien. Dia juga memastikan keakuratan data yang dikumpulkan. Jadi jika Anda ingin menjadi seorang CRA, sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan untuk mengunjungi dokter yang melakukan uji coba tersebut. 
sumber gambar: proclinical.com


Anda dapat bekerja di berbagai perusahaan seperti bioteknologi, pusat medis akademik, farmasi, lembaga pemerintah, dan masih banyak lagi.

Uji klinis adalah studi penelitian tentang alat medis, obat, atau perawatan biologis pada manusia. Produk farmasi, misalnya, menjalani uji klinis untuk mengetahui apakah produk tersebut aman dan efektif sebelum disetujui. 

Keterampilan klinis sangat penting dalam pekerjaan ini; itulah mengapa perawat adalah kandidat paling ideal untuk itu.

Telecommuting Nursing Career

Ini adalah salah satu pilihan paling praktis bagi perawat yang ingin menjauh dari pekerjaan keperawatan tradisional. Anda dapat bekerja dengan bekerja dari rumah untuk Perusahaan Teknologi Informasi Kesehatan, Pusat Penelitian Klinis, organisasi kesehatan, pusat transkripsi medis, dan situs lepas yang mencari penulis di bidang medis.

Sumber gambar: cdn.sanity.io

Perawat Entrepreneur

Bebaskan kewirausahaan dalam diri Anda dengan menjadi Kontraktor Perawat Independen atau dengan mendirikan Bisnis Agen Perawat. Karier ini tidak hanya akan memberi Anda kebebasan finansial tetapi juga akan membuat Anda menyadari nilai Anda. Anda hanya perlu mengetahui seluk beluk bisnis tersebut dan voila, Anda bisa menjadi pengusaha perawat yang sukses.

Perawat Entrepreneur
Sumber gambar: medanppni.org


Legal Nurse Consultants

Mengapa tidak menggunakan keahlian keperawatan Anda dan menjadi profesional perawatan kesehatan? Anda bisa mengikuti pelatihan Certified Legal Nurse Consultant dan setelah itu, Anda bisa mulai menerima konsultan untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan medis. Anda dapat bekerja untuk pengacara yang tidak terlalu mengenal catatan medis dan terminologi. 

Legal Nurse Consultants
Sumber gambar: https://149550756.v2.pressablecdn.com


Selain itu, Anda juga dapat memberikan layanan kepada instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan bahkan perusahaan asuransi. Di antara layanan yang dapat Anda berikan adalah meneliti dan meninjau catatan medis, menyiapkan laporan tentang bidang penyakit dan cedera, mengklasifikasikan standar perawatan dan banyak layanan lainnya.


Traveler Nurse

Karier perawat perjalanan pasti akan membuat perbedaan tidak hanya untuk Anda sendiri tetapi juga dalam kehidupan pasien Anda. Selain memenuhi hasrat travelling, Anda juga bisa melayani pasien dengan cara yang memuaskan Anda berdua. 

Traveler Nurse
Sumber gambar: americantraveler.com

Anda dapat bekerja dengan kecepatan Anda sendiri dan di tempat yang berbeda. Anda hanya perlu berhati-hati dalam memilih agen penempatan Anda. Pilih salah satu yang akan membantu mewujudkan impian Anda. 

Pilih agensi yang menawarkan tarif per jam yang kompetitif, perumahan gratis, paket asuransi lengkap dan perlindungan medis, paket pensiun, dan bonus menarik.

Jadi tunggu apalagi? Saatnya untuk melihat di luar peran tradisional Anda yang melelahkan! Kembangkan sayap Anda untuk petualangan karier baru. Karier keperawatan alternatif sudah menanti Anda.

Post a Comment for "Seorang Perawat tidak WAJIB di Rumah Sakit, berikut Alternatif Karir Perawat"