Bagian Tubuh Mana yang bisa dilakukan Laser Hair Removal

Info Tentang Laser Hair Removal

Bagian Tubuh Mana yang bisa dilakukan Laser Hair Removal

Apakah Kamu lelah terus-menerus mencukur dan menangani rambut yang tidak diinginkan di tubuh Kamu? Jika demikian, laser hair removal mungkin cocok untuk Kamu! Tentu saja, mungkin ada pilihan yang lebih baik untuk Kamu. 

Beberapa dari pilihan tersebut mungkin mencukur, memutihkan, mencabut atau waxing bulu di badan kamu tapi masih aja rambut itu tumbuh dengan cepat khan..

Bagaimana cara kerja Penghilangan rambut dengan laser 

Laser Hair Removal bekerja berdasarkan berkas cahaya yang mereka hasilkan. Mereka menerapkan perangkat laser ke kulit Kamu yang menyebabkannya menjadi panas. Panas ini merusak folikel dan mencegahnya tumbuh di masa depan.

Salah satu syarat untuk laser hair removal adalah warna rambut Kamu lebih gelap dari kulit Kamu. Penghilangan bulu dengan laser juga tidak disarankan untuk orang berkulit gelap alami karena terlalu banyak energi laser yang diserap ke dalam kulit mereka. 

Jika Kamu berjemur, disarankan agar Kamu tidak melakukan penghilangan bulu dengan laser. Kamu bisa menunggu sampai kulit cokelat Kamu hilang dan kemudian melanjutkan.

Jika Kamu memiliki kulit cerah, Kamu dapat mengharapkan prosedur penghilangan bulu laser yang lebih mudah serta lebih sedikit perawatan dengan hasil yang lebih cepat. Jika Kamu berkulit lebih gelap, butuh waktu lebih lama untuk menunjukkan hasil dan Kamu akan menjalani lebih banyak perawatan. 

laser perontok bulu pada kaki dan ketiak alias ketek


Setiap orang berbeda ketika dirawat untuk sesuatu yang sama seperti dirawat untuk penghilangan bulu laser.

Berikut area tubuh dapat dirawat dengan laser perontok bulu

  • Punggung
  • Leher
  • Kaki
  • Dada
  • Garis Bikini
  • Wajah
  • Ketiak
  • Bibir atas
  • Abdomen
Penghilangan bulu dengan laser ditujukan untuk wanita dan pria dari segala usia. Anak-anak dapat melakukannya asalkan mereka cukup kooperatif untuk bekerja sama saat dilakukan tindakan. 

Perontok rambut laser menjadi lebih populer di kalangan pria saat ini. Dada dan punggung adalah daerah yang paling sering mereka minta untuk dilakukan, tapi perut dan terkadang wajah juga bisa sih.

Meskipun penghilangan bulu dengan laser terbukti cukup aman, masih ada beberapa kekurangan untuk prosedur ini. Ada beberapa kekhawatiran utama adalah siapa yang memberi kamu perawatan ini. Jika orang tersebut tidak memiliki keahlian khusus dan tidak memiliki sertifikasi khusus dalam hal ini sebaiknya kamu selektif dalam melakukannya.

Berapa biaya dalam perawatan rambut dengan metode laser ini

biaya dalam perawatan rambut dan bulu dengan metode laser


Biaya penghilangan bulu dengan laser bisa mahal tetapi sangat tergantung pada lokasi Kamu. Setiap klinik berbeda sehingga Kamu ingin menghubungi klinik setempat. Cari tahu berapa tarif mereka dan bahkan mungkin bertemu dengan konsultan untuk mengetahui apakah laser hair removal tepat untukmu. 

Kamu mungkin berpikir demikian hanya karena Kamu lelah mencukur. Ini mungkin tidak benar, jadi lebih baik berkonsultasi dengan profesional terlebih dahulu.

Seperti halnya prosedur besar lainnya yang mungkin telah Kamu lakukan, lakukan semua penelitian Kamu tentang penghilangan bulu laser sebelum membuat keputusan akhir. 

Jika Kamu tidak mendapatkan semua fakta sebelum melakukannya, Kamu mungkin akan kecewa pada akhirnya. Kamu bahkan mungkin tidak memenuhi syarat untuk laser hair removal.

 


0 Response to "Bagian Tubuh Mana yang bisa dilakukan Laser Hair Removal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel