Ayo Kenali Jenis Insomnia Rematik

Apa itu Insomnia rematik?


Jika Anda berurusan dengan radang sendi, salah satu hal yang paling sulit untuk dihadapi adalah insomnia. Gangguan tidur akan mencegah Anda mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan untuk tetap sehat dan ini akan membuat arthritis Anda bertambah buruk. Ini bisa menjadi siklus buruk yang sedang Anda hadapi. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi radang sendi dan penting untuk mempertimbangkan semua opsi sehingga Anda bisa mendapatkan istirahat malam yang lebih baik setiap kali Anda pergi tidur.

Mengalami insomnia diketahui oleh sejumlah masalah. 

Anda pertama-tama harus mengalami kesulitan tidur. Banyak orang akan mengalami ini di beberapa titik dalam hidup mereka. Namun jika Anda sering kesulitan tidur, Anda mungkin ingin membicarakannya dengan dokter Anda. Jika Anda sering terbangun sepanjang malam tanpa alasan yang jelas, ini juga merupakan gejala. Ini biasanya akan terjadi pada semua orang dan lebih pada orang-orang jika mereka adalah orang tua baru.

Jika Anda mendapati bahwa Anda terus-menerus membolak-balikkan diri lebih dari sekali seminggu, Anda mungkin menghadapi insomnia. Beberapa penderita insomnia akan tidur sepanjang malam. Masalah mereka mungkin karena mereka bangun terlalu pagi atau mereka tidak merasa segar kembali setelah tidur berjam-jam. Ini akan tergantung pada seberapa sering insomnia terjadi pada Anda dan jika Anda dapat didiagnosis menderita insomnia jangka pendek, insomnia intermiten, atau insomnia kronis.


Siapa pun yang menderita radang sendi juga akan menemukan bahwa mereka memiliki insomnia kronis atau insomnia yang tidak hilang dan terjadi dalam jangka waktu yang lama. Ada banyak alasan mengapa insomnia kronis ditemukan pada orang yang menderita radang sendi.

Rasa sakit akan tetap terjaga di malam hari dan akan terjadi dengan penyakit tetapi beberapa pasien menemukan bahwa persendian mereka sakit dan meradang setelah mereka melakukan aktivitas. Alasan kedua insomnia akibat radang sendi adalah tingkat stres yang tinggi yang dimiliki sebagian besar pasien radang sendi.

Khawatir tentang janji dengan dokter dapat menyebabkan seseorang tetap terjaga sepanjang malam. Tidak ada perbedaan untuk setiap pasien yang muda dan baru-baru ini didiagnosis atau lebih tua dan memiliki masalah radang sendi selama bertahun-tahun. Insomnia dapat menjadi efek samping dari obat yang digunakan untuk mengobati radang sendi. Obat-obatan ini bisa menghilangkan rasa sakit tetapi bisa membuat Anda terjaga sepanjang malam. Tanpa minum obat, Anda mungkin terjaga sepanjang malam dengan rasa sakit.

Ada sejumlah ide yang bisa dilakukan seseorang untuk insomnia. 


Anda tidak sendirian adalah langkah pertama. Anda perlu berbicara dengan dokter Anda tentang obat apa pun yang Anda gunakan yang membuat Anda terjaga sepanjang malam. Akan ada efek samping dari obat-obatan dan mereka dapat membuat ketagihan juga. Mengambil langkah yang tepat untuk menghilangkan stres dari hidup Anda akan membantu kamu bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.

0 Response to "Ayo Kenali Jenis Insomnia Rematik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel